Login     Register     Permintaan Data  

Koordinasi Rutin

Diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang, kegiatan Rapat Koordinasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat ? Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR!-SP4N) dan Pelayanan Informasi kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Pemerintah Kabupaten Malang Tahun 2021 diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 08 April 2021 bertempat di Hotel Sahid Montana Dua, Jalan Candi Panggung No. 2, Lowokwaru, Malang. Peserta rakor terdiri dari Pejabat Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan atau Pejabat yang membidangi pada Organisasi Perangkat Darah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malang. Mater dari narasumber yang dihadirkan diantaranya :

1.    Materi pertama tentang Tata Kelola Pengaduan untuk Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima oleh Rosikin, S.Si., M.M., Deputi Pelayanan Informasi Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

2.    Materi ke-dua tentang Memahami Uji Konsekuensi & Pertimbangan Tertulis, Permohonan & Keberatan Perspektif Hukum Acara Komisi Informasi oleh Djoko Tetuko Abd. Latif, M. Si, Ketua Dewan Kehormatan, PWI Provinsi Jawa Timur Konsultan dan Praktisi Keterbukaan Informasi Publik.

3.    Materi ke-tiga tentang Standart Layanan Informasi Publik disampaikan oleh Herma Retno Prabayanti,S.E, M.Med.Kom selaku Wakil Ketua Komisi Informasi Jawa Timur.